BEM UNIKU Gelar Malam Keakraban Dan Rapat Kerja

04.40 BEM UNIKU 0 Comments

Foto Wakil Rektor III Saat Memberikan Sambutan Pada kegiatan “Malam Keakraban (Makrab) dan Rapat Kerja (Raker)” BEM UNIKU 2016 - 2017
UNIKU JAYA – Setelah resmi dilantik oleh Wakil Rektor III Universitas Kuningan Dr. Dikdik Harjadi, M.Si., pada tanggal 23 Desember 2016 yang lalu, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kuningan langsung tancap gas dengan menyelenggarakan kegiatan “Malam Keakraban (Makrab) dan Rapat Kerja (Raker)” pada hari Jum’at kemarin di Aula Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Kampus I Universitas Kuningan.
 
Acara yang baru pertama kalinya diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kuningan itu, dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor III Universitas Kuningan Dr. Dikdik Harjadi, M.Si., dengan didampingi oleh Ketua dan Wakil Ketua BEM Universitas Kuningan peiode 2016 – 2017 Indra Adila Pratama dan Cucun M Mansyur.
 
Ketua BEM Universitas Kuningan Indra Adila Pratama ketika ditemui di Sekretariat BEM Kompleks Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Kampus I, Sabtu (31/12/2016), mengatakan, kegiatan yang diberi nama “Makrab” ini merupakan agenda pertama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kuningan periode 2016 – 2017.
 
“Iya, kegiatan Makrab ini merupakan agenda pertama dari kepengurusan BEM yang bertujuan ingin mengakrabkan antar sesama pengurus agar sinergi dan lebih solid,” tuturnya.
 
Bukan hanya mengakrabkan antar sesama pengurus saja, tetapi intinya yang utama adalah menanamkan rasa kekeluargaan dan rasa mencintai organisasi diantara para pengurus BEM itu sendiri agar bisa bersama-sama menjalankan program kerja yang akan dibahas dalam kegiatan Makrab ini.
 
“Iya, inti yang utamanya tujuan kami menyelenggarakan kegiatan Makrab adalah tertanamnya dalam jiwa sanubari para pengurus BEM rasa kekeluargaan, saling memiliki dan mencintai terhadap organisasi BEM itu sendiri,” jelasnya.
 
Indra menambahkan, dalam kegiatan Makrab ini selain membahas rapat kerja (Raker), tetapi dalam kegiatan ini juga, kita menghadirkan para mantan Ketua BEM (Presiden Mahasiswa) seperti Dani Nuryadin (Danur), Dedi Hendriyana (Dedi Centre), Asep Supriadi dan Dani Rahman Hakim untuk berdiskusi dengan tujuan mempererat tali silaturahmi, bertukar pikiran, berbagi ilmu dan pengalaman.
 
“Iya, sengaja mereka kami undang para mantan presma itu, pada intinya adalah bertukar pikiran, berbagi pengalaman dan berbagi ilmu demi kemajuan khususnya BEM Universitas Kuningan itu sendiri maupun pada umumnya untuk Universitas Kuningan kedepannya,” tambahnya.
 
Sementara itu, Wakil Rektor III Universitas Kuningan Dr. Dikdik Harjadi, M.Si., dalam sambutannya, mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada BEM Universitas Kuningan atas terselenggaranya kegiatan Malam Keakraban (Makrab) dan Rapat Kerja (Raker) pengurus BEM Universitas Kuningan periode 2016 – 2017.
 
“Terima kasih kepada para pengurus BEM Universitas Kuningan atas terselenggaranya kegiatan yang dirasa sangat penting dan banyak manfaatnya untuk kemajuan BEM Universitas Kuningan itu sendiri,” tuturnya.
Selain itu, Dikdik berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan ini, diharapkan program-program kerja yang akan di Rakerkan hari ini, bisa terancang, tersusun dan tertata dengan baik agar bisa terealisasikan program kerja tersebut dengan baik dan sukses.
 
“Saya yakin dan percaya, BEM Universitas Kuningan periode 2016 – 2017 bisa lebih baik, lebih maju dan lebih bersinergi lagi dengan lembaga. Saya ucapkan selamat berdiskusi, semoga rapat kerjanya bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” harapnya.

Sumber Artikel : uniku.ac.id

0 komentar: